Minggu, 02 Oktober 2016

Cara Menggunakan Joystick di Game Bully Scholarship PC

Tags

Cara Menggunakan Joystick di Game Bully Scholarship PC

HuWagu | Cara Menggunakan Joystick di Game Bully Scholarship PC - Bully Scholarship Edition merupakan sebuah game adventure yang dikembangkan oleh developer Rockstar. Jadi, selain mengembangkan game GTA, Rockstar juga 'pernah' mengembangkan game petualangan bernama Bully. Pada awalnya game ini hanya tersedia untuk Play Station 2 saja. Namun, akhirnya muncul juga Bully versi PC. Pada game Bully Scholarship Edition PC anda akan memainkan sebuah karakter bernama Jimmy Hopkins. Dimana anda akan berada di sebuah sekolah elite bernama Bullworth Academy dan melakukan segala aktivitas sekolah, termasuk juga berkelahi.

Pada kesempatan kali ini saya tidak membagikan game Bully Scholarship Edition Full Version, tetapi saya hanya membagikan tutorial mengganti kontrol keyboard menjadi joystick/stik. Caranya pun sangatlah mudah, anda hanya tinggal mendownload filenya lalu memindahkan file tersebut ke direktori game Bully. Simaklah tutorial berikut cara mengubah keyboard menjadi joystick di Bully komputer:

Cara Menggunakan Joystick di Game Bully Scholarship PC

Cara Menggunakan Joystick di Game Bully Scholarship PC

1. Pastikan Joystick anda sudah terhubung dengan komputer/laptop
2. Download file berikut ini (pilih salah satu saja) :
3. Ekstrak file tersebut menggunakan aplikasi Winrar atau sejenisnya
4. Pindah file tersebut ke Libraries > Documents > Bully Scholarship Edition
5. Bila muncul peringatan, pilih Copy and Replace / Move and Replace
6. Selesai. Silahkan buka game Bully anda!

Sekian dari saya mengenai Cara Menggunakan Joystick di Game Bully Scholarship PC. Semoga bermanfaat bagi anda. Apabila ada pertanyaan, silahkan kommentar di bawah. Salam.

1 komentar so far

Berkomentarlah dengan bijak :)
[-] Jangan melakukan spamming
[-] Tidak menerima URL
EmoticonEmoticon