Selasa, 22 Desember 2015

Rekomendasi Drama Korea yang Wajib Ditonton + Review!!

Rekomendasi Drama Korea yang Wajib Ditonton + Review!!

 Untuk para pecinta Drama Korea, merapat! 

Berhubung ini menjelang musim liburan, kali ini Huwagu.com akan memberikan beberapa rekomendasi Drama Korea yang wajib ditonton untuk para pencinta Drama Korea. Kami akan akan merekomendasikan drama yang pernah berjaya dan memiliki rating yang cukup tinggi. Langsung saja, check this out! 

1. She Was Pretty / Geunyeoneun Yeppeodda (그녀는 예뻤다)

Rekomendasi Drama Korea yang Wajib Ditonton + Review!!


Drama romance-comedy ini sedang banyak digandrungi karena selain jalan ceritanya yang bagus dan sangat menyentuh, drama ini benar-benar bisa mengocok perut karena banyak adegan komedi yang disajikan. Bagi para Siwonest (sebutan untuk penggemar Choi Siwon, personel boyband Super Junior) pasti tidak asing dengan drama yang satu ini, karena Choi Siwon berperan dalam drama ini, menjadi seorang tokoh yang lucu dan benar-benar konyol, walaupun tidak menjadi tokoh utama namun keberadaan Choi Siwon dalam drama ini menjadi salah satu daya tarik di drama ini. 
Drama 16 episode ini menceritakan tentang Kim Hye Jin yang pada masa kecilnya begitu cantik, sedangkan ketika dewasa ia menjadi jelek. Berkebalikan dengan Ji Sung Joon yang saat kecil ia jelek dan sama sekali tidak menarik justru ketika dewasa menjadi seorang pria tampan dan begitu menarik. Mereka sempat berpisah, namun ketika dewasa mereka berjanji untuk bertemu kembali. Ketika mereka bertemu, mereka saling tidak mengenali satu sama lain. Lalu apa yang terjadi?? Silahkan tonton sendiri :) 


2. Sensory Couple / The Girl Who See Smells (감각남녀)

Rekomendasi Drama Korea yang Wajib Ditonton + Review!!

Drama yang diperankan oleh Park Yoochun dan Shin Se Kyung ini benar-benar menarik. Berawal dari sebuah kasus pembunuhan "Barcode", Shin Se Kyung yang merupakan satu-satunya saksi mata yang selamat dalam pembunuhan barcode. Ia selamat namun ia mengalami kecelakaan dan mengakibatkan ia kehilangan ingatannya dan mengalami koma. Setelah siuman, ia ternyata memiliki kemampuan untuk melihat bau. 
Di satu sisi Park Yoochun memiliki seorang adik perempuan yang namanya sama dengan Shin Se Kyung. Dan adiknya merupakan korban dari pelaku pembunuhan barcode yang sebenarnya akan membunuh Shin Se Kyung, tetapi justru membunuh adik Park Yoochun. Semenjak kehilangan adiknya, Park Yoochun menjadi aneh dan kehilangan indera perasanya. Ia masih menyimpan dendam, dan ia mengabdikan diri sebagai seorang polisi karena dia ingin mengungkap kasus barcode yang telah membunuh adiknya. 
Drama ini benar-benar bisa menguras emosi dan cukup menegangkan karena mengungkap kasus pembunuhan yang dilakukan oleh seorang psycho. Selain itu di drama ini banyak kejadian lucu dan romantis! Recomended! 

3. Kill Me Heal Me / (킬미,힐미)

Rekomendasi Drama Korea yang Wajib Ditonton + Review!!

Pengalaman masa kecil yang traumatis menyebabkan generasi ketiga chaebol Cha Do-hyun memiliki penyimpangan memori, dan kepribadiannya pecah dalam tujuh identitas yang berbeda. Dia mencoba untuk mendapatkan kembali kontrol atas hidupnya dan dibantu oleh Oh Ri-jin secara diam - diam, seorang psikiatri residen tahun pertama, yang akhirnya jatuh cinta dengan salah satu kepribadian nya.
Drama yang satu ini benar-benar bisa membuat kita heran. Bagaimana bisa satu orang memiliki 7 kepribadian yang berbeda? Benar-benar seru dan tak terduga. Dari 7 kepribadiannya, dua diantaranya adalah sebagai perempuan. Yang paling lucu adalah ketika Do-hyun berubah menjadi Ahn Yo-na, yakni seorang gadis berumur 17 tahun yang extrovert dan centil dan menyukai artis idola! Juga sebagai Nana, gadis 7 tahun yang memiliki boneka beruang bernama Nana.
Serunya Do-hyun juga bisa berubah kepribadian menjadi seseorang bernama Shin Se-gi, seorang pria jahat yang muncul ketika Do-hyun mengalami kekerasan. Dan parahnya Shin Se-gi jatuh cinta pada Oh Ri-jin!

 4. Birth of a Beauty / (미녀의 탄생)

Rekomendasi Drama Korea yang Wajib Ditonton + Review!!

Birth of a Beauty mengkisahkan tentang seorang wanita gendut dan tidak menarik yang memiliki dendam pada suaminya yang berselingkuh. Dalam ke putusasaannya, Sa Geum Ran bertemu dengan Han Tae Hee yang mengaku sebagai dokter bedah plastik (sebenarnya Tae Hee merupakan pewaris SJ group). Han Tae Hee akhirnya membantu Sa Geum Ran yang memiliki berat badan berlebih menjadi seorang wanita cantik dan sexy dengan operasi plastik, dan mengubah namanya menjadi Sara. 
Han Tae Hee bertekad membantu Sara untuk membalaskan dendamnya pada orang-orang yang telah menyakiti hati Sara ketika masih menjadi Sa Geum Ran. Akan tetapi, seiring dengan berjalannya waktu, dan berbagai kebersamaan yang telah mereka lewati membuat Tae Hee justru jatuh hati pada Sara. Tae Hee bimbang dan menyangkal pada dirinya sendiri yang telah jatuh pada pesona Sara, padahal ia tahu semua kecantikan yang ada pada Sara adalah palsu. Lalu bagaimana kelanjutan kisahnya? Langsung saja tonton dramanya! Benar-benar recomended karena kisahnya yang lucu, romantis, sedih, dan mendebarkan!

5. Married without Dating / (연애 말고 결혼)

Rekomendasi Drama Korea yang Wajib Ditonton + Review!!

Drama ini menceritakan tentang seorang pria yang tidak ingin menikah, tetapi ia di paksa untuk menikah. Orang tersebut bernama Gong Ki Tae, ia adalah seorang sarjana yang sukses, tetapi ia mendapatkan tekanan dari keluarganya yang memaksa Ki Tae untuk segera menikah. Supaya Gong Ki Tae tidak mendapat tekanan lagi dari keluarganya, akhirnya ia memperkenalkan seorang wanita kepada keluarganya bernama Joo jang Mi, wanita yang menururut Ki Tae tidak akan di restui oleh keluarganya. Bagaimanakah kisah lengkapnya, apakah Ia tidak direstui oleh keluarga Gong Ki Tae, atau justru malah sebaliknya.
Drama ini penuh dengan kelucuan, banyak hal konyol yang dilakukan para pemerannya, terlebih lagi Joo Jang Mi yang benar-benar lucu dan konyol tingkahnya! Walaupun ada beberapa adegan dewasa di dalamnya tetapi drama ini menyajikan adegan romantis dan banyak hal yang tak terduga di dalamnya. Recomended!

6. Healer / (힐러)

Rekomendasi Drama Korea yang Wajib Ditonton + Review!!


Healer mengisahkan seorang bernama Kim Moon Ho diperankan (Yoo Ji Tae) yang berprofesi sebagai reporter disalah satu perusahaan penyiaran. Suatu ketika ia mendapatkan kasus yang telah lama berlalu dan mencari kebenarannya. Ia mulai mendekati orang-orang yang terkait dengan kasus tersebut, walaupun ia agonizes atas kebenaran.
Dalam mencari kebenaran akan kasus itu ia di bantu oleh reporter internet Kim Moon Ho, Chae Young Shin diperankan (Park Min Young) dan Seo Jung Hoo diperankan (Ji Chang Wook). Mereka di kenal dengan sebutan ‘Healer’, dan mereka berkembang menjadi wartawan yang sesungguhnya. Mampukah mereka mengatasi masalah tersebut?
Healer adalah drama yang menegangkan dan mendebarkan. Selain menyuguhkan cerita yang menegangkan, drama ini juga diperankan oleh aktor-aktor yang tampan dan keren aksinya. 


Drama yang telah disebutkan tidak menentukan urutan apapun, tidak menentukan rating ataupun kepopuleran. Selain drama tersebut masih ada banyak drama yang bagus dan wajib ditonton, seperti : School 2013, School 2015, Sassy Go Go (Cheer Up), The Surplus Princess, You Who Came from The Star, Who Are You, Rooftop Prince, High Society, It's Okay Thats Love, dll. Masih menunggu juga drama "Remember" yang masih on going.

Mungkin hanya itu Rekomendasi Drama Korea yang Wajib Ditonton, maaf tidak semua rekomendasi drama yang disebutkan diberikan reviewnya. Yang jelas semua drama disini memiliki cerita yang bagus, keren, dan wajib ditonton!

Berkomentarlah dengan bijak :)
[-] Jangan melakukan spamming
[-] Tidak menerima URL
EmoticonEmoticon